Misi Pelatih Real Madrid Hapus 'Kutukan' di San Mames

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan bertandang ke markas Athletic Bilbao, San Mames, Rabu 23 September 2015 atau Kamis dini hari WIB, di jornada 4 La Liga. Ada misi khusus yang diusung pelatih Madrid, Rafael Benitez, di laga kali ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Benitez memiliki sejarah kelam saat berhadapan dengan Bilbao di San Mames. Di musim 2013/14, Napoli arahan Benitez berhadapan dengan Bilbao di fase grup Liga Champions.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Pada pertemuan pertama, Napoli mampu menahan imbang Bilbao dengan skor 1-1. Namun, saat bertandang ke San Mames, 27 Agustus 2014, Napoli mendapatkan mimpi buruk.

Napoli sempat unggul lewat gol Marek Hamsik di menit 47. Namun, Bilbao mampu bangkit dengan menyarangkan 3 gol dalam tempo 13 menit saja (Aritz Aduriz menit 61 dan 69, serta Ibai menit 74).

Kekalahan ini juga membuat Napoli terlempar dari Liga Champions. Il Partenopei akhirnya harus rela bermain di Liga Europa.

Dilansir Marca, Benitez sebenarnya sudah tujuh kali melawat ke San Mames bersama Valladolid, Extremadura, Valencia, dan Napoli. Belum ada satu pertemuan pun yang dimenangkan oleh Benitez.

Sejauh ini, pria 55 tahun tersebut hanya bisa meraih tiga hasil imbang dari lawatannya ke San Mames. Sisanya, diakhiri dengan kekalahan.

Madrid memiliki kenangan buruk saat melawat ke San Mames di musim lalu. Los Blancos pulang tanpa poin karena kalah dengan skor 0-1. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya