Kolaborasi Ibrahimovic dan Di Maria Mulai Terlihat di PSG

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Penampilan gemilang ditunjukkan dua bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria dan Zlatan Ibrahimovic, saat melawan Guingamp di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1, Selasa 22 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Kedua pemain ini terlihat sudah bisa saling memahami.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Di Maria dan Ibra silih berganti memberikan umpan dalam duel yang dimenangkan Les Parisiens 3-0 tersebut. Ibra berandil atas gol Di Maria di menit 76. Di Maria memanfaatkan bola muntah dari kiper hasil tendangan Ibra.

Disusul gol Ibra yang berawal dari umpan mantan pemain Manchester United itu di menit 83. Pujian pun datang dari pelatih Laurent Blanc.

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
"Dia (Ibra) bekerja sama dengan baik dengan Di Maria di lapangan. Pemain besar selalu memahami satu sama lain," ujar Blanc seperti dilansir Goal.

"Kasusnya sama dengan Edinson Cavani. Kami punya trio penyerang yang terdiri dari pemain yang sangat berbeda dan dengan kualitas yang berbeda," tegasnya.

Gol di laga dini hari tadi merupakan gol pertama yang dicetak Ibra musim ini. Blanc senang pemain internasional Swedia ini akhirnya mampu mengakhiri paceklik gol.

"Kalian harus sabar dengan dia dan kalian akan melihat dia mencetak gol demi gol. Kalian tak perlu heran. Dia adalah pemain hebat dan selalu ingin menunjukkannya," ucap Blanc. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya