Chelsea Kecewa Sanksi FA bagi Diego Costa

Pemain Chelsea, Diego Costa, saat lawan Maccabi Tel Aviv
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea telah menyatakan kekecewaan mereka, atas keputusan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) untuk menjatuhkan sanksi larangan bermain di tiga pertandingan, bagi Diego Costa yang dinilai bersalah karena tindakan kasarnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dikutip dari
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Sports Mole , Rabu, 23 September 2015, striker Spanyol itu dihukum larangan bermain, sebagai bagian dari pelanggarannya pada bek Arsenal Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista, dalam pertandingan Sabtu, 19 September lalu.


Pertandingan itu dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 2-0, setelah Arsenal terpaksa bermain dengan sembilan orang, karena dua kartu merah yang diberikan wasit Mike Dean pada Koscielny dan Paulista, yang terprovokasi ulah Costa.


Manajemen the Blues merasa kesal, ketika mendengar Paulista yang memperoleh dua kartu kuning dalam pertandingan, sukses dalam upaya banding. "Kami sangat kecewa dengan keputusan Komisi Regulasi FA pada Diego Costa," demikian pernyataan resmi Chelsea.


Chelsea mengatakan masih menunggu pernyataan tertulis FA, yang berisi alasan mereka untuk menjatuhkan sanksi. The Blues disebut mempertimbangkan langkah lanjutan, di antaranya dengan arbitrase atau membawanya ke pengadilan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya