Mihajlovic Sebut Balotelli 'Pemain Terbaik' AC Milan

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic memuji ketenangan Mario Balotelli dan diberi label striker pinjaman Liverpool itu sebagai "pemain terbaik" rossoneri dalam laga melawan Udinese, Rabu dini hari WIB, 23 September 2015.

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan

Balotelli mencatatkan status starting line-up pertamanya sejak kembali ke Milan pada bulan Agustus lalu.

Ia pun mencetak gol pembuka atas comebacknya di Serie A yang mengantarkan kemenangan 3-2 Milan, lewat tendangan bebas ke sudut atas gawang lawan di menit kelima.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Striker kontroversial itu tampil mengesankan bersama Carlos Bacca, dengan Balotelli mendapatkan sembilan tendangan bebas yang memberikan kesan yang cukup dalam bagi pelatih Serbia itu.

"Dia memiliki permainan yang baik dan tetap tenang, meskipun banyak dilanggar lawan," kata Mihajlovic kepada Premium Sport.

"Balotelli menunjukkan bahwa ia telah kembali ke level yang kita semua tahu dia milikinya," ujar mantan pelatih Sampdoria ini.

Allegri Enggan Istimewakan Higuain di Juventus

Berkat aksi cemerlangnya ini, Mihajlovic juga salut akan kinerja para jajaran manajemen tim yang sanggup mendorong Balotelii kembali ke performa apiknya.

"Hari ini, dia adalah pemain terbaik di semua aspek. Dia harus terus seperti ini, tetapi saya juga ingin mengucapkan selamat kepada CEO Milan, Adriano Galliani untuk usahanya memboyong dia kembali ke sini," sebut Mihajlovic. (asp)

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Higuain akan bersaing dengan striker Juve lainnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016