Reaksi Lucu Guardiola Lihat 5 Gol Tercipta dalam 9 Menit

Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id - Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, tampil gemilang saat timnya melumat Wolfsburg dengan skor 5-1, Selasa 22 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Pemain asal Polandia itu memborong semua gol yang dicetak Bayern.

Padahal, Lewandowski baru masuk di babak kedua. Hebatnya lagi, lima gol itu dia cetak hanya dalam kurun waktu sembilan menit saja. Lewandowski pun mencetak sejarah dengan pencapaiannya itu.

Banyak pihak yang dibuat tak percaya. Bahkan, sang pelatih, Pep Guardiola, dibuat kaget dengan gol-gol yang diceploskan oleh Lewandowski ke gawang Wolfsburg.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

(Baca juga: Sejarah Tercipta Usai Bomber Bayern Buat 5 Gol dalam 9 Menit)

Reaksi Guardiola pun terbilang lucu. Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, Guardiola memperlihatkan ekpresi kaget yang justru mengundang tawa.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Saat itu, Lewandowski baru saja mencetak gol kelimanya. Sambil memegang kepalanya, Guardiola tampak tersenyum penuh kagum dengan aksi pemainnya itu.

"Saya sangat senang untuk Roberto, untuk kepercayaan dirinya. Saya sungguh tak bisa mengerti, lima gol. Baik sebagai pelatih atau pemain, saya tak pernah merasakan pengalaman seperti ini dan saya tak bisa menjelaskan itu. Mencetak lima gol melawan Wolfsburg tak pernah mudah," ujar Guardiola seperti dilansir Guardian. (asp)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016