Sejarah Tercipta Usai Bomber Bayern Buat 5 Gol dalam 9 Menit

Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Luar biasa. Kata itu pantas disematkan kepada penampilan bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, saat timnya menang 5-1 atas Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga, Selasa 22 September 2015 (Rabu dini hari WIB).

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Masuk sebagai pemain pengganti, Lewandowski unjuk gigi. Seakan ingin membayar kepercayaan sang pelatih, pemain asal Polandia itu langsung tampil menggila.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Masuk ke lapangan di babak kedua, Lewandowski langsung mencetak lima gol sekaligus. Hebatnya lagi, dia membuatnya dalam kurun waktu sembilan menit saja.


Sejarah pun dibuat oleh mantan punggawa Borussia Dortmund tersebut. Lewandowki menjadi pemain pengganti pertama yang mencetak lima gol sepanjang sejarah Bundesliga.


Selain itu, Lewandowski juga menjadi pemain tercepat yang menceploskan lima gol dalam satu pertandingan. Menariknya, ini pertama kalinya Lewandowski melakukannya bersama Bayern.


"Apa yang bisa saya katakan? Striker kelas dunia menembak lima kali ke arah gawang dan bisa mencetak banyak gol. Itu yang terjadi," kata pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, seperti dilansir
The Guardian
. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya