Bayern Menang, Lewandowski Cetak 5 Gol dalam 9 Menit

Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Bayern Munich berhasil mengemas kemenangan saat menjamu Vfl Wolfsburg dalam laga lanjutan Bundesliga, Rabu 23 September 2015 dini hari WIB. The Bavarians menang dengan skor telak 5-1.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Wolfsburg sebenarnya mengawali laga yang berlangsung di Allianz-Arena tersebut dengan baik. Mereka berhasil mencuri gol lebih pada menit ke-26 melalui gol Daniel Caligiuri, yang memanfaat umpan dari Julian Draxler.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Tim asuhan Josep Guardiola terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan, namun tak gol yang tercipta. Alhasil, keunggulan 1-0 untuk Wolfsburg pun bertahan hingga berakhir laga di 45 menit pertama ini.


Bayern langsung melakukan perubahan dengan memasukan Robert Lewandowski sejak menit awal babak kedua, menggantikan peran Thiago Alcantara. Hasilnya pun cukup terlihat, Bayern tampil mengamuk dengan terus memborbardir pertahanan tim tamu.


Menit 51, Lewandowksi membuka keunggulan Bayern lewat tendangan kaki kirinya. Selang semenit kemudian, mantan pemain Borussia Dortmund itu menggandakan kedudukan menjadi 2-1 lewat sepakan dari luar kotak penalti.


Striker berusia 27 tahun tersebut mencetak hattrick pada menit 55, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang dan harus melalui tiga percobaan lebih dulu. Selang dua menit kemudian, gawang Wolfsburg kembali digetarkan kembali oleh Lewandowski.


Pesta gol Bayern, akhirnya ditutup oleh Lewandowski kembali pada menit 60 yang memanfaatkan umpan crossing dari Mario Goetze. Skor 5-1 untuk Bayern akhirnya bertahan hingga laga usai.


Atas kemenangan ini, Bayern berada di peringkat pertama klasemen sementara Bundesliga dengan 18 poin dari enam laga yang sudah dilakoni. Sedangkan Wolfsburg berada di posisi ketiga dengan 11 poin.


Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer; Bernat (Javi Martinez 46'), Alaba, Boateng, Lahm; Vidal, Alonso (Kimmich 78'), Thiago (Lewandowski 46'); Goetze, Mueller, Costa.


Wolfsburg: Benaglio; Rodriguez, Dante, Naldo, Trasch; Gustavo (Arnold 59'), Guilavogui; Kruse (Schuerrle 78'), Draxler, Caligiuri; Dost (Bendtner 78').


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya