Athletic Bilbao Berharap Keberuntungan Lawan Real Madrid

Pemain Athletic Bilbao
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Athletic Bilbao akan menjadi tuan rumah dalam laga melawan Real Madrid, pada Rabu, 23 September 2015, yang akan menjadi pertandingan kelima La Liga musim ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Marca , Selasa, 22 September 2015, Bilbao memperoleh satu kemenangan dan sekali imbang, dalam dua pertandingan La Liga yang dimainkan di Stadion San Mames yang baru.


Pertemuan pertama dengan Real Madrid di stadion baru, yang diresmikan pada September 2013, adalah pada 2 Februari 2014. Hasilnya, imbang dengan gol dari Ibai Gomez, yang menggagalkan keunggulan Real Madrid.


Musim lalu, tim asuhan Ernesto Valverde ini meraih kemenangan 1-0, berkat gol Aritz Aduriz. Dua hasil itu mematahkan tiga kekalahan kandang beruntun sebelumnya saat menjamu Real Madrid.


Pada 2010-2011, Los Blancos memperoleh kemenangan lewat dua gol Kaka. Pada 2011-2012, Gonzalo Higuain, Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo mencetak masing-masing satu gol untuk memberikan kemenangan Real Madrid.


Musim 2012-2013, Ronaldo mencetak dua gol dan satu lainnya Higuain. Sementara di stadion baru, performa Athletic Bilbao lebih menjanjikan, dan mereka berharap San Mames memberi keberuntungan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya