Anthony Martial Cemerlang, Apa Kata Sir Alex Ferguson

Penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/ Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer tersukses dalam sejarah Manchester United, Sir Alex Ferguson, berkomentar ketika ditanya wartawan tentang kecemerlangan rekrutan anyar MU, Anthony Martial. Menurutnya, tak ada yang salah dalam perekrutan Martial.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Martial ditebus MU dengan harga terbilang mahal, £36 juta. Transfer mahal kubu Old Trafford dari klub Prancis, AS Monaco, itu masih menyisakan kontroversi. 
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Untuk saat ini, harga itu tidak mahal," kata Ferguson dalam peluncuran bukunya, Leading, seperti dilansir Express.


Dalam bukunya, Ferguson menyebut hanya ada 3 pemain berlevel dunia yang pernah diasuhnya di MU. Trio itu yakni Cristiano Ronaldo, Eric Cantona dan Paul Scholes.


Adapun Martial mampu membayar harga mahalnya dengan penampilan cemerlang di Premier League. Penyerang 19 tahun itu mencetak 3 gol dalam 2 laga Premier League.


Jika Martial cemerlang, sebaliknya kapten sekaligus striker andalan Setan Merah, Wayne Rooney, justru menunjukkan penampilan tak memuaskan. Roo sudah absen dari papan skor dalam 11 laga MU.


Skuad asuhan Louis van Gaal akan menghadapi Ipswich Town dalam laga Piala Liga Inggris, Rabu 23 September 2015. Lalu, MU akan menjamu tim juru kunci klasemen Premier League, Sunderland, Sabtu 26 September 2015.


Martial diharapkan bisa meneruskan sensasi di laga-laga itu. Demikian pula Rooney, diharapkan segera mencetak gol lagi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya