Madrid Bajak 'Sergio Ramos Tiongkok' dari Chelsea?

Zhang Linpeng saat membela Guangzou Evergrande
Sumber :
  • FIFA
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Dalam beberapa pekan terakhir, bek tangguh Tiongkok, Zhang Linpeng terus dikait-kaitkan dengan juara bertahan Premier League, Chelsea. Namun, kini dia justru dilaporkan sepakat dipinjamkan ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Diketahui, menyusul kegagalan merekrut bek Everton John Stones, Chelsea membidik Linpeng untuk didatangkan pada Januari 2016. Bahkan, bek yang disebut-sebut sebagai 'Sergio Ramos Tiongkok' itu telah mengonfirmasi.  

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
"Saya senang dan bersemangat untuk akhirnya mendapatkan undangan resmi (dari Chelsea). Saya telah menunggu selama 5-6 tahun ini dan akhirnya mendapat pengakuan dari kubu Premier League," kata Zhang saat itu, dilansir Sports.qq.

Namun, sebagaimana dilansir 101 Great Goals, Linpeng kini justru dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan Madrid. Kabarnya, chairman Evergrande berada di Madrid dan telah mencapai kesepakatan soal peminjaman Linpeng.

Adapun Linpeng, yang kini berusia 26 tahun, telah menghabiskan empat musim bersama Evergrande, dan kini tengah menjalani musim kelima. Sedangkan di Timnas Tiongkok, pemain bernomor punggung 5 itu telah mencatatkan 46 caps.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya