Tekel Horor Kembali Makan Korban, Kini Pelakunya Tevez

Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pekan lalu, di laga Liga Champions, sengitnya pertarungan dalam sepakbola memakan korban. Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, patah kaki setelah mendapat tekel mengerikan dari bek PSV, Hector Moreno.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pada Minggu 20 September 2015, insiden serupa berulang di laga Divisi Utama Argentina antara Argentinos Juniors dan Boca Juniors. Tekel penyerang Boca, Carlos Tevez, membuat patah kaki gelandang Argentinos, Ezequiel Ham.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Semua berawal ketika kedua pemain berebut bola liar. Kalah cepat dari Ham, Tevez malah menginjak kaki sang lawan. Dalam tayangan ulang, terlihat kaki pemain berusia 21 tahun itu tak dalam posisi seharusnya. Dia pun meringis kesakitan.

Usai pertandingan, Tevez menyesal dengan apa yang terjadi. "(Insiden) itu membuat saya marah. Karena sebenarnya saya hendak merebut bola dan sama sekali tak ada niat mencederainya," ucap Tevez, sebagaimana dilansir Independent.

"Saya sedih karena tak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya. Sebelumnya, saya tak pernah menyakiti siapapun dan ini adalah pertama kalinya. Kini, saya akan bertemu dengannya dan meminta maaf," sambung dia.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Boca. Tevez mencetak dua gol kemenangan, sebelum disempurnakan oleh Jonathan Calleri. Adapun gol balasan Argentinos dicetak Ham, 20 menit sebelum dia cedera. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya