Fans Arsenal Buat Petisi Agar FA Menyelidiki Wasit Mike Dean

Mike Dean
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Fans Arsenal memperlihatkan rasa frustrasi, atas kepemimpinan wasit Mike Dean yang buruk, saat laga melawan Chelsea, Sabtu, 19 September 2015. Dean membiarkan Diego Costa lolos setelah melakukan provokasi pada pemain The Gunners.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dilansir dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Metro , Senin, 21 September 2015, fans Arsenal memutuskan untuk mengeluarkan reaksi. Mereka membuat petisi meminta agar Mike Dean tidak menjadi wasit lagi, dalam setiap pertandingan Arsenal di masa mendatang.


Petisi itu juga menyerukan dilakukannya penyelidikan pada kemampuan Dean untuk menjadi wasit dalam pertandingan Arsenal. Juga disertakan data insiden gol Tottenham, yang diklaim sebagai bukti keberpihakannya.


"Setelah banyak keputusan buruk terhadap Arsenal, ketika Mike Dean menjadi wasit, sudah waktunya kita melakukan penyelidikan atas kemampuannya menjadi wasit di pertandingan Arsenal," demikian isi petisi.


Sejumlah insiden melibatkan Dean memang terjadi. Itu memperlihatkan sejumlah keputusan buruk telah dilakukannya dalam beberapa pertandingan Premier League.


Pada pertandingan Chelsea vs Arsenal, 2 pemain The Gunners mendapat kartu merah. Sementara itu, Costa melakukan empat pelanggaran yang layak diganjar kartu merah, namun faktanya hanya memperoleh satu kartu kuning.


Petisi itu disebut membutuhkan 25.000 pendukung, untuk memaksa FA melakukan penyelidikan terhadap Mike Dean. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya