Menurut Statistik, Striker Anyar MU Lebih Baik dari Henry

Anthony Martial (kanan) dipeluk Marouane Fellaini
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang muda Manchester United, Anthony Martial, telah mencetak 3 gol dalam 3 pertandingan. Itu seolah jadi pembuktian Martial setelah dinilai sebagai pembelian panik Setan Merah musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dikutip dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Senin, 21 September 2015, Martial membuat 3 tembakan tepat sasaran di Premier League sejauh ini, yang semuanya berhasil menjadi gol. Fakta itu membuat dia lebih baik dari Thierry Henry.


Martial yang berusia 19 tahun, kerap disandingkan dengan legenda Arsenal itu karena gaya permainan mereka yang mirip, selain sama-sama berasal dari Prancis. Tapi, merujuk statistik, Henry gagal mencetak gol dalam 8 pertandingan pertamanya bersama Arsenal.


Sedangkan Martial sukses membuat debut cantik. Ia mencetak gol indah saat melakoni debut sebagai pemain pengganti, dalam laga melawan Liverpool di Old Trafford.


Setelah Martial mencetak gol kedua di laga melawan Southampton, fans MU pun menggila di Twitter. Fans membuat perbandingan antara bintang baru mereka dengan Henry.


Tapi, bicara Henry, bukan hanya tentang gol. Banyak alasan yang membuat Henry punya nama besar, seperti empat kali meraih sepatu emas, juga peran kunci untuk membuat Arsenal satu musim tak terkalahkan di Liga Inggris.


Henry juga sudah mengantar Prancis meraih Piala Dunia 1998 dan juara Euro 2000. Sementara itu, Martial masih harus membuktikan diri, apakah bisa menjadi kunci bagi kesuksesan Manchester United dan Prancis. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya