Klasemen Premier League: West Ham Tempel Ketat ManCity

Pemain West Ham United.
Sumber :
  • REUTERS/ Phil Noble

VIVA.co.id - Sukses ganda berhasil diraih West Ham United di markas Manchester City, Etihad Stadium, Sabtu, 19 September 2015. Tak hanya menang 2-1  atas tuan rumah, mereka kini menempel ketat The Citizens di klasemen Premier League.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Dengan 12 poin dari 6 laga, tim besutan Slaven Bilic ini berhak menempati urutan kedua. Mereka hanya tertinggal 3 poin dari ManCity yang masih kokoh di puncak.

Sementara, Leicester City yang ditahan imbang Stoke City 2-2, harus turun ke peringkat 3. The Foxes mengumpulkan 12 poin, kalah selisih gol dari West Ham. Posisi selanjutnya ditempati Manchester United yang baru bertanding malam nanti, melawan tuan rumah Southampton.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Lalu di mana posisi juara bertahan Chelsea? Usai menekuk Arsenal 2-0 di Stamford Bridge, The Blues naik ke posisi 13 dengan 7 poin. Sedangkan Arsenal yang mengumpulkan 5 poin ada di posisi ke-5.

Masih ada 3 pertandingan yang akan digelar malam nanti. Ada Totteham Hotspur melawan Crystal Palace, Southampton kontra Manchester United, dan Liverpool melawan Norwich City.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya