Belum 2 Tahun, Kiper Madrid Berpeluang Samai Rekor Casillas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Keylor Navas terbilang 'anak baru' di Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika itu bergabung dengan Los Blancos pada 2014 lalu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Meski demikian, dia baru terbilang aktif pada musim ini saja. Musim lalu, Navas lebih banyak jadi cadangan karena kalah bersaing dengan Iker Casillas, kiper utama Madrid yang akhirnya pindah ke FC Porto.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Namun, dalam waktu yang singkat ini, Navas sudah punya peluang untuk menyamai rekor Casillas dalam hal tidak kebobolan. 


Dilansir Football Espana, Navas bisa menyamai rekor 450 menit tak kebobolan yang dipegang Casillas jika tetap "perawan" ketika Madrid menjamu Granada di lanjutan La Liga, Sabtu 19 September 2015. Saat ini, Navas belum pernah kebobolan di empat laga resmi yang dilakoni bersama Madrid.


Pelatih Madrid, Rafael Benitez, mengaku senang dengan pencapaian kiper utamanya itu. Namun, dia melihat pujian tetap harus diberikan kepada semua anggota tim.


"Saya pikir ini sensasional (bahwa Navas mendekati rekor Casillas). Meski demikian, pujian harus diberikan kepada semua pemain," kata Benitez.


"Saya senang untuknya. Kami telah berbicara tentang banyak hal, tapi yang satu ini sangat penting bagi saya. Pembuatan rekor di Real Madrid sangat sulit, hampir mustahil, mengingat jumlah rekor yang telah diciptakan," ia menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya