Lawan Arsenal, Dokter Cantik Kembali Ada di Bench Chelsea?

Eva Carneiro, dokter tim utama Chelsea
Sumber :
  • chelseawiki

VIVA.co.id - Kisruh antara Eva Carneiro dengan Chelsea tampaknya sudah berakhir. Kabarnya, pihak klub sudah kembali mengembalikan status Eva.

Eva dilaporkan sudah menemani tim dalam sesi latihan, Jumat kemarin. Ini menjadi tugas pertamanya setelah enam pekan absen karena berseteru dengan manajer Jose Mourinho.

The Telegraph melansir, sang dokter diberitahu untuk kembali bekerja pada Jumat pagi. Bukan hanya Eva, fisioterapi klub, Jon Fearn, juga diminta untuk menjalankan tugasnya seperti biasa.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

(Baca juga: Usai Dijegal, Pengungsi Suriah Diberi 'Hadiah' Real Madrid)

Ada kemungkinan, sang dokter cantik dan juga Fearn akan duduk di bangku cadangan (bench) Chelsea saat bersua Arsenal, Sabtu 19 September 2015. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini.

Masih menurut Telegraph, langkah The Blues ini sebagai peredam emosi wanita 42 tahun tersebut. Diharapkan Chelsea, keputusan tim ini bisa membuat Eva membatalkan niatnya untuk mengambil langkah hukum terkait pembekuan statusnya.

Eva memang punya niat untuk membawa kasusnya ke pengadilan. Hal itu muncul setelah dia berdiskusi dengan pengacaranya. Namun, sampai sekarang, aksi itu belum juga diwujudkan Eva. (one)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016