Casillas Buka Aib Mourinho di Real Madrid

Iker Casillas dan Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Bukan rahasia lagi jika hubungan antara Iker Casillas dan pelatih yang kini menukangi Chelsea, Jose Mourinho, kurang harmonis. Keduanya beberapa kali berseteru saat masih membela Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Casillas, yang kini membela Porto, membocorkan aib Mourinho. Kiper 34 tahun ini mengklaim bahwa bukan dia satu-satunya pemain yang pernah terlibat silang pendapat dengan The Special One.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Casillas mengibaratkan hubungan pemain dengan Mourinho sebagai pasangan kekasih. Di mana awalnya terasa manis, namun pada akhirnya ada yang hancur.

"Kami memulai dengan bagus di awal. Namun, setelah itu kami tak memiliki perasaan seperti sebelumnya. Dia lebih peduli dengan tim nasional dibandingkan Real Madrid. Dia tidak melatih, dia tidak profesional. Dia membocorkan rahasia pada pers, dia itu tikus," kata Casillas seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak akan memberitahu klub apa yang perlu saya lakukan. Saya keluar dari klub dan tetap diam. Saya tahu ada beberapa pemain lain yang berseteru dengan Mourinho. Tapi, yang mendapatkan perhatian hanyalah Iker Casilas," lanjut pemain internasional Spanyol ini.

Tentu saja, hal ini akan memanaskan hubungan Mourinho dan Casillas. Apalagi, Porto akan menjamu Chelsea di penyisihan Grup G Liga Champions di Estadio do Dragao pada 29 September 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya