Destinasi Mengejutkan Oezil Kalau Sampai Tinggalkan Arsenal

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Agen Mesut Oezil membuat pernyataan mengejutkan dengan mengungkapkan masa depan sang klien kalau sampai hengkang dari Arsenal. Ternyata, tujuannya mengejutkan.

MU Tumbang di Markas Fenerbahce

Berbicara dengan surat kabar Turki, Vatan, agen Oezil mengungkapkan kalau sampai hijrah dari Arsenal kemungkinan itu bisa terjadi paling cepat akhir musim nanti.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Yang lebih mengejutkan adalah destinasi berikutnya gelandang Jerman tersebut, yaitu Fenerbahce disebut sebagai salah satu kandidat kuat.


"Kami akan lihat apa yang akan terjadi pada akhir musim tapi jika kami sampai pergi (maka) Fenerbahce yang jadi opsi," ujar agen Oezil, Erkut Sogut.


"Kalau sampai ada tawaran dari klub besar dan saya pikir Oezil akan bilang ya pada tawaran yang datang. Tapi, masih terlalu cepat untuk bicarakan transfer," lanjut Sogut.


Sebelumnya, Fenerbahce memang sudah kedatangan Luis Nani dan juga Robin van Persie. Tapi, keduanya sudah cukup berumur sedangkan Oezil baru 26 tahun.


Ia sendiri memang kerap dihantam kritik setelah penampilan bak roller coster dalam dua musim di Premier League. Jadi bukan tidak mungkin transfer itu jadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya