"Arsenal Harus Bungkam Mulut Mourinho"

Manajer Chelsea Jose Mourinh
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Mantan bek Arsenal Martin Keown minta The Gunners mempecundangi Chelsea, akhir pekan ini. Itu dilakukan untuk membungkam mulut manajer Chelsea Jose Mourinho yang sering sesumbar.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Chelsea akan menjamu Arsenal akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League. The Blues wajib memenangi laga ini demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Saat ini, Chelsea ada di posisi 17 klasemen sementara.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


"Chelsea merasa mereka akan bisa bangkit akhir pekan nanti. Tapi ini akan menjadi pertandingan yang berbeda buat Arsenal," kata Keown seperti dilansir Goal, Jumat 18 September 2015.


"Skuad asuhan Mourinho pasti bakal bermain ngotot dan agresif. Sebab kemenangan akan menyelamatkan mereka. Tapi Arsenal tak ingin Mou berkata usai laga betapa spesialnya dia dan betapa Arsenal gagal lagi."


Keown pun berharap Arsenal menjadikan laga melawan Chelsea akhir pekan nanti sebagai laga 'hidup-mati' mereka. Sebab, kemenangan di laga besar (bigmatch) akan mendongkrak moral para pemain.


"Wenger harus menciptakan keyakinan bahwa nasib mereka di musim ini ditentukan laga ini," katanya. Meski faktanya, laga ini hanya memperebutkan tiga poin, seperti laga-laga Premier Leageu lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya