Mourinho dalam Tekanan, Ini Komentar Wenger

Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak menyangkal jika manajer Chelsea, Jose Mourinho, sedang dalam tekanan besar. Tapi, Wenger yakin Mourinho sudah terbiasa mengalami hal seperti ini.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Mourinho memang dalam tekanan, menyusul rangkaian hasil buruk Chelsea di Premier League, awal musim ini. John Terry cs hanya menang sekali dari lima laga yang membuat mereka terperosok ke peringkat 17 klasemen sementara.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Situasi seperti itu sulit ditangani dan membuat situasi semakin tidak nyaman jika gagal berjalan dengan baik. Tapi, setiap manajer di liga ini sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini," kata Wenger dilansir Goal.


Dalam situasi tidak menguntungkan, Chelsea justru bakal mendapat lawan berat, akhir pekan ini. The Blues akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge. Duel kedua tim kerap dibumbui komentar panas Wenger dan Mourinho.


Meski demikian, Wenger menyatakan kali ini enggan terpancing komentar provokatif dari Mourinho. Dia juga enggan berkomentar ketika ditanya soal julukan 'Spesialis Gagal' yang diberikan Mou kepada dirinya.


"Saya hanya fokus terhadap apa yang saya suka, sepakbola. Saya juga berusaha menghormati semuanya. Sementara hal lain, tidak akan mempengaruhi saya. Yang terpenting buat saya adalah permainan sepakbola."


"Kami sadar posisi kami di akhir musim ini akan ditentukan bagaimana kami meraih hasil di laga besar. Saya tidak tahu di mana posisi Chelsea, akhir musim ini. Saya hanya fokus terhadap permainan tim saya, besok," tutur Wenger. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya