Duo Inter Milan Bertemu Teman-teman Baru dari Indonesia

Dua pemain Inter Milan, Fredy Guarin dan Jeison Murillo di Milan Expo 2015
Sumber :
  • Inter Milan
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Dua pemain Inter Milan asal Kolombia, Fredy Guarin dan Jeison Murillo, baru-baru ini mendapat pengalaman mengesankan, kala mengunjungi World Expo Milano 2015. Keduanya mampir ke Paviliun Indonesia, dan bertemu teman-teman baru.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Begitu tiba, Guarin dan Murillo mendapat sambutan hangat, salah satunya dengan tarian khas Indonesia. Mereka kemudian dipakaikan ikat kepala tradisional dan berfoto dengan sejumlah simbol khas Indonesia, juga patung badak bercula satu.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Dua pemain Inter Milan, Fredy Guarin dan Jeison Murillo di Milan Expo 2015

Mereka lalu dibawa ke ruang Oculus, yang memperlihatkan keindahan alam Indonesia, dalam bentuk tiga dimensi. Tak lupa, makanan khas Indonesia pun mereka cicipi, seperti dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Luar biasa rasanya bisa mendapat pengalaman sedekat ini dengan kebudayaan Indonesia. Saya tak sabar melakukannya sendirian! Presiden Erick Thohir sering bilang betapa indahnya (Indonesia), dan dia benar," kata Guarin terkesan.

"Satu kebanggaan dapat mengunjungi teman-teman dari Indonesia. Saya sangat mengapresiasi sambutan hangat mereka. Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Erick Thohir atas kesempatan fantastis ini," tambah Murillo.

Ini bukan pertama kalinya anggota tim Nerazzurri menyambangi Paviliun Indonesia di World Expo Milano 2015. Sebelumnya, pelatih Roberto Mancini dan bek Andrea Ranocchia juga sempat "mencicipi" dan mempelajari kebudayaan Indonesia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya