Aroma Belanda di MU Disukai Sang Legenda

Memphis Depay
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Eks striker timnas Belanda, Ruud van Nistelrooy, senang kini mantan klubnya, Manchester United, dihuni sejumlah pemain Belanda. Menurutnya, hal itu sangat menguntungkan bagi sepakbola Belanda.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Skuad MU saat ini diperkuat dua pemain Belanda, Daley Blind dan Memphis Depay. Kehadiran keduanya tidak terlepas dari sosok manajer Louis Van Gaal yang merupakan mantan pelatih timnas Belanda.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Sesuatu yang bagus. Saya senang melihat pelatih dan beberapa pemain Belanda di klub seperti MU. Ini hal yang bagus buat sepakbola Belanda," kata Nistelrooy seperti dilansir Express, Jumat 18 September 2015.


Nistelrooy mengaku masih terus mengikuti perkembangan MU. Mantan pemain yang kini berusia 39 tahun itu mengoleksi 150 gol dari 190 pertandingan selama memperkuat Setan Merah.


"Tentu saja, saya masih terus mengikuti perkembangan mereka (MU) sejak pergi. Sangat mustahil buat saya tidak menyaksikan pertandingan MU," kata mantan pemain yang pernah memperkuat Real Madrid itu.


"Dan saya sangat senang saat ini karena melihat MU kembali berlaga di Liga Champions dan melakoni start apik di Premier League," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya