Fans Tottenham Dibuat 'Gila' oleh Aksi Bintang Korsel

Pemain Tottenham Hotspur, Heung-Min Son usai mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min tampil gemilang pada Matchday 1 Grup J Liga Europa melawan klub Azerbaijan, Qarabag. Bintang asal Korea Selatan itu mencetak dua gol dan
mengantarkan Spurs menang 3-1.
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Pada laga yang dihelat di White Hart Lane, Jumat 18 September 2015 dini hari WIB, Spurs sebenarnya tertinggal lebih dulu pada menit ketujuh, oleh gol Richard Almeida. Tapi, Son lalu mencetak dua gol balasan dalam kurun waktu dua menit.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa

Berdasarkan catatan Squawka, tingkat kesuksesan Son dalam melepaskan operan pada babak 1 mencapai 82 persen. Selain itu, dia melepaskan empat tembakan, dan dua di antaranya menghasilkan gol. Dia juga dua kali sukses melewati pemain lawan.

Dilansir 101 Great Goals, fans Liliywhites dibuat "gila" setelah menyaksikan penampilan brilian yang ditunjukkan Son. Di media sosial, tak henti-hentinya pujian dilontarkan fans kepada mantan pemain Hamburg dan Bayer Leverkusen itu.

"Son Heung-Min merupakan pembelian hebat Spurs. Dia pemain yang mempunyai pergerakan kaki dan kontrol bola yang bagus dan enak untuk disaksikan," tulis akun Twitter @shafiq_ayman.

"Senang rasanya melihat pemain baru yang mengawali karier (di Spurs) dengan hebat. Tampaknya dia seorang yang benar-benar hebat. COYS," tulis akun @coysarif.

"'Ayah, saya suka dengan pemain baru Spurs bernama Son ini, dia lebih baik daripada Alexis Sa...' 'Lebih baik dari siapa?!'" tulis @YoannArsenal, merujuk pada hubungan "panas" antara anak dan ayah, dengan tim favorit yang berbeda.

Selain dua gol Son, Spurs menambah pundi-pundi gol di laga tersebut lewat aksi Harry Kane, yang pada laga ini berstatus pemain pengganti. Untuk sementara, tim besutan Mauricio Pochettino pun memimpin klasemen Grup J.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya