Janji Unik Ranieri Jika Leicester Mampu Clean Sheet

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Kejutan demi kejutan terus ditunjukkan Leicester City di Premier League. The Foxes kini bertengger di urutan 2 klasemen dan hanya terpaut 4 poin dengan Manchester City yang menghuni posisi puncak.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
Manajer Leicester, Claudio Ranieri punya trik tersendiri agar timnya mampu meneruskan raihan positif. Mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea ini berjanji akan mentraktir seluruh pemainnya pizza, jika mampu clean sheet atau tidak kebobolan saat menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu 19 September 2015.

20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17
"Saya bilang pada mereka, clean sheet dan saya akan mentraktir pizza untuk semua orang. Tapi, saya rasa mereka menunggu saya untuk meningkatkan tawaran. Oke, pizza dan hot dog," kata Ranieri seperti dilansir The Age.

Tapi, jurnalis rupanya tak puas dengan jawaban Ranieri. Ada yang berpendapat bahwa makan malam dengan steak lebih cocok jika melihat prestasi Leicester saat ini. "Sudahi lelucon ini, ayolah," kata Ranieri sambil terkekeh, saat ditanya hal tersebut.

Leicester saat ini menempati peringkat 2 klasemen dengan 11 poin dari 5 laga. Namun, mereka belum sekali pun clean sheet. Akhir pekan lalu, mereka harus tertinggal 2 gol sebelum akhirnya sukses menekuk Aston Villa 3-2.

"Sukses comeback itu hal menarik, tapi tak bagus. Saya lebih suka jika kami sanggup unggul lebih dulu dan mempertahankannya, dibandingkan terus memberikan diri kami masalah," ucap Ranieri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya