LIVE MATCH: 3 Gol di Babak Pertama Tottenham Vs Qarabag

Tottenham Hotspur melawan Qarabag di Liga Europa
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id - Tottenham Hotspur mampu membalikkan keadaan pada paruh pertama laga melawan Qarabag di ajang Liga Europa hari Kamis, 17 September 2015 atau Jumat dini hari WIB. Dua gol dicetak legiun asingnya asal Korea Selatan.

Publik White Hart Lane sempat terhenyak saat Qarabag mendapatkan penalti saat laga baru berjalan tujuh menit. Richard Almeida de Oliveira berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Spurs tertinggal 0-1.

Namun Tottenham berhasil membalas dengan cepat dengan dua gol dalam dua menit saja. Dan dua-duanya dicetak oleh penyerang anyar mereka asal Korea Selatan, Heung-Min Son.

Gol pertama Heung-Min dicetak pada menit ke-28. Berawal dari sepak pojok, pemain yang baru diboyong dari Bayer Leverkusen itu mampu menyundul bola dengan mudah karena tak terjaga. Skor jadi 1-1.

Gol kedua datang pada menit ke-30 yang berawal lewat proses operan manis di ujung kotak penalti, dan berbuah gol kedua Heung-Min pada laga tersebut.

Qarabag sempat dapat peluang menit ke-39 setelah Danny Rose buat kesalahan fatal ketika ingin berikan back pass pada Hugo Lloris. Namun, sentuhan akhir penyerang Qarabag masih terlalu berat sehingga bola hanya keluar. Skor 2-1 untuk Spurs bertahan sampai jeda.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Simak laga seru antara Tottenham Hotspur melawan Qarabag di fitur LIVE MATCH VIVA.co.id yang menyajikan komentar pertandingan, statistik, live klasemen, sampai live score laga lain dengan klik tautan ini.

Susunan Pemain:
Tottenham (4-2-3-1):
Lloris, Trippier, Alderweireld, Wimmer, Rose; Carroll, Dier; Townsend, Alli, Lamela; Son

Qarabag (4-5-1): Sehic; Medvedev, Sadygov, Agolli, Huseynov; Taghiyev, Richard, Garagev, Dani Quintana, Ismayilov; Reynaldo

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh

Kapten Inter Milan itu menyoroti buruknya mental tim.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016