Gol Menit Akhir Lengkapi Comeback Menawan Dortmund

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Joo-Ho Park
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Borussia Dortmund berhasil melakukan comeback pada laga pertama mereka di Liga Europa musim ini. Tertinggal lebih dulu, tapi akhirnya bisa menang 2-1 berkat gol di menit akhir.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Tim asuhan Thomas Tuchel mengawali hidup mereka di kompetisi kasta kedua level klub Eropa dengan mengejutkan. Gawang Dotmund sudah bobol saat laga baru berjalan 12 menit.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Pavel Mamaev tak terjaga dan bisa dengan mudah menceploskan bola. Signal Iduna Park terhentak di awal pertandingan. Saat itulah, pemain Korea Selatan, Joo-Ho Park, tampil menawan.


Joo-Ho melepaskan tendangan menawan yang membuat Matthias Ginter dengan mudah mencetak gol untuk membuat skor imbang 1-1 jelang turun minum.


Setelah bermain alot di paruh kedua, Joo-Ho kembali bersinar di akhir babak kedua. Dua menit memasuki masa injury time, sundulannya berhasil membuat Dortmund balik unggul dan menang 2-1.


Hasil ini membuat wakil Bundesliga itu memuncaki Grup C dengan tiga poin. Unggul atas FK Gabala dan PAOK yang harus puas bermain imbang 0-0 di laga lain Grup C.


Susunan Pemain:
Borussia Dortmund:
Weidenfeller; Ginter, Hummels, Sokratis, Schmelzer; Gundogan, Park; Castro, Mkhitaryan, Januzaj; Aubameyang.


Krasnodar:
Dikan; Jedrzejczyk, Granqvist, Sigurdsson, Petrov; Kabore, Strandberg, Akhmedov; Pereyra, Smolov, Mamaev.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya