Drama 4 Gol Warnai Laga Ajax Kontra Celtic

Laga Ajax melawan Celtic di Liga Europa
Sumber :
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Celtic dipaksa bermain imbang 2-2 di markas Ajax Amsterdam pada laga pembuka Liga Europa hari Kamis, 17 September 2015 atau Jumat dini hari WIB. Padahal tim asal Skotlandia itu sudah dua kali unggul lebih dulu.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Tim tamu mendapatkan awal indah saat Nir Biton mencetak gol saat laga baru berjalan delapan menit. Sebuah pola serangan mulus membuat Kris Commons kirim umpan manis pada penyerang asal Israel itu untuk cetak gol.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Ajax langsung merespon lewat skema serangan memukau dan mampu dituntaskan oleh Viktor Fischer. Namun, Celtic kembali bisa unggul jelang turun minum lewat Mikael Lustig. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.


Juara Skotlandia itu tampak akan mendapatkan kemenangan impresif. Namun, dipaksa bermain dengan 10 orang setelah Izaguirre mendapatkan kartu kuning kedua saat melanggar El Ghazi di 20 menit akhir laga.


Ajax melihat peluang di akhir laga dan berhasil mencetak gol penyeimbang lewat tendangan bebas Lasse Schone. Pemain Celtic, termasuk kiper Craig Gordon, benar-benar tertipu. Skor imbang 2-2 bertahan sampai bubaran.


Susunan Pemain:
AJAX (4-3-3):
Cillessen; Tete, Veltman, Riedewald, Dijks; Sinkgraven, Gudelj, Fischer; El Ghazi, Younes, Klaassen.


CELTIC (4-2-3-1):
Gordon; Lustig, Boyata, Simunovic, Izaguirre; Brown, Bitton; Forrest, Johansen, Commons; Griffiths.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya