Liverpool Bawa Pulang 1 Poin dari Markas Bordeaux

Pemain Liverpool, Adam Lallana (tengah)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Bordeaux dan Liverpool akhirnya harus puas berbagi poin dalam laga pertama mereka di Liga Europa musim ini, setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 di laga Grup B hari Rabu, 17 September 2015 atau Kamis dini hari WIB.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Setelah bermain imbang
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
0-0 pada babak pertama , Bordeaux meningkatkan tempo serangan di awal paruh kedua dan sempat menciptakan peluang di menit ke-63.


Sundulan Diego Roland jauh ke kaki Nicolas Maurice-Belay di tiang jauh. Kiper Liverpool, Simon Mignolet, berusaha memotong bola namun malah jatuh ke kaki Enzo Crivelli. Sayang, bola liar malah melebar tipis.


Dua menit berselang, Liverpool tidak membuang peluang. Adam Lallana melakukan aksi solo mengolongi Pablo sebelum menceploskan bola ke tiang jauh. Liverpool unggul 1-0.


Akhirnya tuan rumah berhasil mencetak gol juga pada menit ke-81. Roland mengirim bola pada Crivelli yang melakukan kontrol sempurna dengan pahanya saat berebut dengan bek Liverpool.


Bola akhirnya jatuh ke kaki Jussie, yang baru saja masuk menit ke-69, dan tendangan keras pemain pengganti itu gagal ditepis oleh Mignolet. Skor akhirnya imbang 1-1.


Di sisa laga, Bordeaux lebih banyak melancarkan serangan. Namun, skor 1-1 bertahan sampai bubaran. Hasil ini cukup baik untuk Liverpool karena lebih banyak menurunkan pemain muda di laga ini.


Satu poin ini membuat seluruh klub di Grup B tetap sama kuat. Pasalnya, di laga lain Sion berhasil merebut poin pertama mereka di Liga Europa setelah menahan Rubin Kazan 1-1.


Susunan Pemain:
Bordeaux:
Cedric Carrasso, Milan Gajic, Pablo, Nicolas Pallois, Maxime Poundje, Clement Chantome, Nicolas Maurice-Belay, Wahbi Khazri, Diego Rolan, Henri Saivet, Enzo Crivelli


Liverpool:
Simon Mignolet, Joe Gomez, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Jordan Rossiter, Emre Can, Jordan Ibe, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Divock Origi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya