FOTO: Penampakan Kaki Patah Bek MU Usai Operasi

Bek Man United, Luke Shaw alami cedera.
Sumber :

VIVA.co.id - Ditimpa insiden mengerikan, pemain Manchester United Luke Shaw harus menjalani operasi di rumah sakit Eindhoven. Bek 20 tahun itu harus menjalani operasi kakinya yang patah dihajar lawan.

Seperti diketahui, Shaw harus digantikan di babak pertama saat MU kalah 1-2 dari PSV Eindhoven, Selasa kemarin. Shaw mengalami patah kaki setelah ditebas Hector Moreno dengan tekel keras.

Kaki Shaw patah dan langsung dioperasi di rumah sakit setempat. Sejak saat itu, MU terus memberikan perkembangan soal kondisi pemain 20 tahun tersebut dan ikut memuji bantuan yang diberikan dari pihak rumah sakit di Belanda.

"Luke Shaw menjalani operasi, Selasa malam. Saat ini masih bertahan di rumah sakit Eindhoven untuk menjalani pemulihan tahap awal. Manajemen berterima kasih atas perhatian yang diberikan," tulis situs resmi MU.

Dan kabar terbaru menyebutkan, operasi berjalan lancar. Bahkan seperti dilansir laman Inggris, Express, Shaw bahkan tanpa ragu mengunggah tampilan kakinya pasca operasi melalui snapchat.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Luke Shaw faces six months on the sidelines after double fracture

"Terima kasih atas perhatian semuanya. Saya kini akan memulai proses pemulihan pasca operasi dan akan kembali lebih kuat," tulis Luke. (ren)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024