Perez: Madrid Bisa Pulangkan Morata dari Juventus

Pemain Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
– Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kembali menggaungkan ide untuk membawa pulang Alvaro Morata dari Juventus. Dana besar juga sudah disiapkan Los Blancos untuk mewujudkan rencana tersebut.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Pada awal musim 2014, Juventus membeli Morata seharga €22 juta, atau Rp319 miliar dengan kontrak selama 2 musim. Ternyata, performa striker berusia 22 tahun itu kian berkembang pesat bersama I Bianconeri.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tercatat, sudah 15 gol yag berhasil dia berikan untuk Juventus di berbagai ajang. Gol terakhirnya adalah ke gawang Manchester City dan membuat Si Nyonya Tua menang 2-1 dalam babak penyisihan grup Liga Champions.


Sesuai klausul yang ada, Madrid punya hak memboyong kembali pemain asal Spanyol itu dengan membayar €30 juta. Perez juga tak menutup kemungkinan bila Morata masuk dalam skuat asuhan Rafael Benitez nantinya.


"Saya bisa mendatangkan kembali. Di akhir musim nanti kami bisa membayar 10 juta euro lebih banyak dari yang kami terima saat menjualnya,” ujar Perez, seperti dilansir oleh
Football-Espana.


Akan tetapi, Morata sempat menyatakan tidak terlalu memikirkan kesepakatan yang dibuat oleh Real Madrid dan Juventus. Pemain yang pernah memulai karier di Atletico Madrid dan Getafe itu menegaskan masih bahagia bersama Si Nyonya Tua. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya