Kekalahan Arsenal Murni pada Pemain, Bukan Wenger

Dinamo Zagreb Hempaskan Arsenal 2-1
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal dipaksa menyerah oleh Dinamo Zagreb dalam pembuka penyisihan Grup F Liga Champions, dini hari tadi. The Gunners takluk dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maksimir.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tim tuan rumah sudah berhasil unggul lebih melalu gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-24. Di tengah usaha mengejar ketertinggalan, pasukan Arsene Wenger malah mengalami nasib sial.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Arsenal dipaksa bermain dengan 10 pemain saja di menit 40, menyusul kartu kuning kedua yang didapat oleh Olivier Giroud. Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Dinamo, dengan mencetak keunggulan lewat gol Junior Fernandes.


Arsenal hanya mampu membalasnya lewat gol Theo Walcott saat laga memasuki menit 79, dan skor 2-1 untuk Dinamo bertahan hingga laga selesai. Mantan pemain The Gunners, Charlie Nicholas, menilai hasil tersebut murni kesalahan pemain


"Setelah 20 menit saya kira pertandingan akan berjalan baik dan mudah, tapi kemudian saya mulai khawatir saat Mikel Arteta dan Santi Cazorla menunjukkan penurunan performa. Semuanya membuat mereka dihukum. Tidak ada yang bisa disalahkan kecuali diri mereka sendiri." Kata Nicholas, seperti dilansir
The Daily Star.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya