3 Klub Inggris Kalah di Liga Champions, Apa Kata Mourinho?

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Alan Walter Livepic
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Mayoritas wakil Inggris menuai hasil buruk di laga pertama fase grup Liga Champions 2015, tengah pekan ini. Dari empat wakil yang berlaga, tiga di antaranya menelan kekalahan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Rabu kemarin, Manchester United tumbang 1-2 dari PSV Eindhoven dan Manchester City kalah 1-2 dari Juventus. Dan dinihari tadi, klub Inggris lainnya, Arsenal juga kalah 1-2 dari Dinamo Zagreb.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Satu-satunya klub Inggris yang meraih kemenangan adalah Chelsea. The Blues menang 4-0 atas wakil Israel Maccabi Tel Aviv. Apa komentar manajer Chelsea Jose Mourinho melihat fenomena ini?


"Sangat menyedihkan. Saya pikir ini sesuatu yang buruk. Saya tidak senang dengan fakta ini," kata pelatih asal Portugal itu seperti dilansir Tribal Football, Kamis 17 September 2015.


"Saya ingin ManCity, MU dan Arsenal kalah di Premier League, tapi saya tidak mau mereka kalah di Liga Champions. Karena ini sesuatu yang kurang bagus," lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.


Mourinho tidak menyangkal, meski berstatus sebagai liga yang paling kompetitif, namun klub-klub Premier League kerap kesulitan setiap berlaga di Liga Champions yang merupakan kompetisi paling elite di Eropa.


"Musim demi musim, situasi sulit kerap menimpa Inggris untuk meraih sukses juara, bahkan saat memulai fase grup. Ini kabar buruk bagi sepakbola Inggris," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya