Komentar Angkuh Mourinho Usai Chelsea Menang Besar

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Ed Sykes
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Hasil positif dipetik Chelsea dalam matchday 1 Liga Champions, Rabu, 16 September 2015 atau Kamis dini hari WIB. Berlaga di Stamford Bridge, Chelsea membantai Maccabi Tel Aviv empat gol tanpa balas.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(Baca: Chelsea Hancurkan Wakil Israel Empat Gol Tanpa Balas)
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kemenangan besar Chelsea sudah cukup untuk membuat puas manajer Jose Mourinho. Wajar, karena dalam dua pertandingan sebelumnya, Chelsea selalu kalah.


"Saya sudah lupa rasanya menang. Sudah lama kami tak memenangkan pertandingan. Jadi, hasil ini bagus, perasaan yang bagus," kata Mourinho seperti dilansir
Daily Mail
.


Tak cuma puas, kemenangan besar di laga dini hari tadi juga sudah cukup untuk mengembalikan sikap angkuh Mourinho. The Special One merasa hasil di laga melawan Maccabi merupakan bukti sah bahwa bahwa dia masih menjadi manajer terhebat dunia.




Mourinho pun menyindir beberapa pihak yang sempat mengkritiknya belakangan ini. "Saya adalah manajer hebat ketika tak memenangkan pertandingan. Dan saya tetap menjadi manajer yang hebat," ujar Mourinho.


"Komentator mendapatkan banyak uang dengan tidak mengomentari hal yang mudah. Mereka itu jenius dalam analisis atau tak layak mendapat uang tersebut," lanjutnya.


Konsistensi Chelsea masih harus dibuktikan di beberapa pertandingan selanjutnya. Terdekat, mereka akan menjamu Arsenal di laga lanjutan Premier League, Sabtu, 19 September 2015 malam WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya