Pemain Ini Jadi Tumbal Kesuksesan AS Roma Imbangi Barcelona

Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny (bawah)
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Kesuksesan AS Roma saat menahan imbang Barcelona di matchday 1 Liga Champions ternyata memakan korban. Adalah kiper andalan mereka, Wojciech Szczesny, yang mengalami cedera dalam laga tersebut.

Di laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut, Szczesny tak bermain penuh. Dia harus digantikan di menit 50 oleh Morgan De Sanctis.

Kejadian bermula saat Szczesny berduel dengan Luis Suarez di awal babak kedua. Saat berniat untuk menangkap bola, tangan kiri kiper Polandia itu diinjak Suarez.

Cesney --sapaan akrab Szczesny-- pun merasakan nyeri yang luar biasa pada lengan kirinya. Dikutip Roma TV, salah satu jari Szczesny dikhawatirkan mengalami dislokasi.

Kekhawatiran ini muncul lewat pemandangan ketika Szczesny meninggalkan Stadion Olimpico. Ketika itu, jari kiri dan manisnya diikat dengan perban.

Demi memastikan kondisi pemain yang dipinjam dari Arsenal tersebut, Roma akan melakukan tes lanjutan pada Kamis 17 September 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(Baca: Barcelona: Harusnya Kami Menang Lawan Roma)

Roma bermain disiplin saat melawan Barca dalam pertandingan yang berlangsung Rabu 16 September 2015 atau Kamis dini hari WIB. Sempat tertinggal lewat gol Suarez di menit 21, Roma mampu menciptakan gol penyeimbang lewat sepakan sensasional Alessandro Florenzi di menit 31.

Di sisa waktu yang ada, Barca terus menggempur pertahanan Serigala Ibukota. Namun, mereka gagal menciptakan gol tambahan. Dengan hasil ini, Azulgrana harus puas dengan torehan satu poin di matchday 1 Grup E Liga Champions. (one)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024