Arsenal Tersungkur di Markas Dinamo Zagreb

Reaksi pemain Arsenal saat kalah dari Dinamo Zagreb
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal akhirnya dipaksa menelan kekalahan 1-2 di tangan Dinamo Zagreb pada laga pertama mereka di Grup F Liga Champions hari Rabu, 16 September 2015 atau Kamis dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Setelah
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
babak pertama yang berjalan bak mimpi buruk bagi Arsenal , karena satu buah gol bunuh diri dan sebuah kartu merah, ternyata jalannya babak kedua masih belum terlalu baik buat
The Gunners
.


Tertinggal satu gol, gawang Arsenal malah kembali kebobolan pada menit ke-58 setelah tandukan Junior Fernandes gagal diantisipasi David Ospina. Dinamo unggul 2-0.


Arsenal akhirnya berhasil memangkas defisit lewat golnya di menit ke-79. Pergerakannya menyambut umpan Alexis Sanchez lepas dari jebakan offside dan dengan tenang mencetak gol. Namun, skor 2-1 untuk Dinamo tidak berubah sampai bubaran.


Dengan hasil ini, Dinamo untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen (3 poin) sedangkan Arsenal di peringkat ketiga (0 poin)


Peringkat pertama Grup F ditempati oleh Bayern Munich yang berhasil menang telak 3-0 atas Olympiakos, berkat gol Robert Lewandowski, Mario Goetze, dan penalti Thomas Mueller.


Susunan Pemain:
Dinamo Zagreb:
Eduardo, Pinto, Sigali, Taravel, Antoli?, Machado, Ademi, Pivari?, Soudani, Fernandes, Pjaca.


Arsenal:
Ospina, Debuchy, Koscielny, Gabriel, Gibbs, Arteta, Cazorla, Oxlade-Chamberlain, Özil, Alexis Sánchez, Giroud

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya