Agen Adam Alis Benarkan Kepindahan Kliennya ke Bahrain

Adam Alis Setyano
Sumber :
  • ANTARA FOTO.

VIVA.co.id - Gelandang tim nasional Indonesia U-23, Adam Alis Setyano, mencoba peruntungan ke Liga Bahrain. Mantan pemain Persia Jakarta ini menyusul jejak pemain Indonesia lainnya, Ryuji Utomo Prabowo, yang telah lebih dulu bergabung dengan klubĀ  Bahrain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adam Alis bergabung dengan klub Divisi Utama Bahrain, East Riffa. Kepergian eks gelandang Persija Jakarta ini tidak lepas dari andil sang agen, Muly Munial.

Diakui oleh Muly, sebenarnya Adam Alis telah menandatangani kontrak dengan East Riffa, dua hari lalu. Dia juga memastikan segala dokumen yang dibutuhkan sang pemain sebagai syarat bergabung dengan klub barunya tersebut telah rampung.

"Hari ini kontraknya dikirim ke sana (Bahrain). Semua dokumen yang diperlukan seperti ITC sudah selesai kami urus ke PSSI," ujar Muly saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 16 September 2015.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

(Baca juga: Pelatih Pusamania Borneo Kritik Sikap Menpora)

Terkait keberangkatan menuju Bahrain, Muly mengatakan masih menunggu proses pembuatan visa. Jika proses tersebut selesai, segera dia dan Adam Alis akan terbang ke markas East Riffa.

Di sana, pemain 21 tahun tersebut akan langsung bergabung latihan bersama tim. "Nanti di sana Adam langsung ikut latihan. Setelah itu, tergantung pelatih apa melihatnya dia siap main langsung dengan tim atau tidak," beber dia. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023