Putri Beckham Ingin Jadi Pesepakbola

David Beckham Saksikan Pagelaran Busana Istrinya
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVA.co.id
David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi
- Istri David Beckham mengungkapkan, jika putri pasangan itu yang masih berusia empat tahun, Harper, ingin meniru jejak ayahnya menjadi pesepakbola profesional, saat usianya telah mencukupi.

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

Dilansir dari
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
Sports Mole , Rabu, 16 September 2015, pasangan itu memiliki satu putri dan tiga putra, Broklyn (16), Romeo (13) dan Cruz (10). Ketiganya telah menyatakan keinginan menjadi pesepakbola.


Pada wawancara dengan Good Morning America pekan ini, Victoria mengungkap bahwa putri mereka pun ingin meniti karir sebagai pesepakbola, walau Harper juga menyukai dunia busana seperti ibunya.


"Dia mencintai fashion, seperti biasanya gadis cilik, tapi dia juga menyukai olahraga. Dia mengatakan pada saya, mama saya pikir saya ingin bermain sepakbola," ucap Victoria.


Mantan anggota grup band Spice Girls, yang kemudian sukses menjadi desainer busana, itu mengaku pernyataan putrinya bagai belati yang menghunjam hatinya.


"Saya punya tiga putra yang ingin bermain sepakbola, maksud saya, ayolah, biarkan salah satu dari mereka tertarik pada fashion," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya