Sebelum Cederai Bek MU, Moreno Juga Pernah Patah Kaki

Bek PSV
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Laga perdana Grup B Liga Champions antara PSV Eindhoven dan Manchester United berakhir buruk bagi Luke Shaw. Bek kiri Setan Merah itu mengalami patah kaki, setelah mendapat tekel mengerikan dari bek PSV, Hector Moreno.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Usai pertandingan, Moreno meminta maaf dan menunjukkan rasa simpatinya kepada Shaw. Pemain internasional Meksiko tersebut tahu betul rasanya patah kaki, lantaran pernah mengalami kejadian serupa pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Diketahui, Moreno mengalami patah tulang kering pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2014 melawan Belanda. Pada satu kesempatan, eks bek Espanyol itu menghadang laju Arjen Robben, dan benturan membuatnya cedera parah.

"Saya ingin mengirim dukungan kepada @LukeShaw23. Saya pernah mengalami ini sebelumnya, dan saya tahu bagaimana rasanya. Jadi saya harap (Shaw) menjalani pemulihan dengan cepat," tulisnya pada @HectorMorenoh.


Pertandingan antara PSV dan MU berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Sempat unggul lewat aksi Memphis Depay, Setan Merah kemudian kebobolan dua gol oleh Moreno dan Luciano Narsingh. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya