Ibrahimovic Menyesal Gagal Jebol Mantan Klub

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jeff Haynes
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic menyesal gagal mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Malmo. Padahal dia sangat bernafsu ingin menjebol gawang klub kecil asal Swedia itu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dinihari tadi, Rabu 16 September 2015, PSG menekuk Malmo 2-0 di Parc des Princes di laga pembuka grup A Liga Champions. Dua gol PSG dibukukan Angel Di Maria dan Edinson Cavani.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Ibra membantah enggan menjebol gawang mantan klub yang telah membesarkan namanya itu. "Saya sangat termotivasi. Percaya saya, saya ingin mencetak gol. Tapi sayang tidak bisa," katanya kepada beIn Sport.


Ibrahimovic pun mengatakan, bagaikan mimpi ia bisa menghadapi Malmo di ajang sebesar Liga Champions. Musim ini merupakan pertama kalinya Malmo lolos ke kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini.


"Perasaan yang luarbiasa bermain melawan salah satu mantan klub. Apalagi mereka adalah klub yang berasal dari Swedia dan sebelumnya mereka tidak pernah lolos Liga Champions," katanya.


"Sehingga bisa melihat mereka lolos ke Liga Champions dan bahkan bisa melawan mereka, itu sedikit seperti mimpi," kata mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya