'Kompak' Kalah di Liga Champions, Duo Manchester Diolok-olok

Para pemain Manchester United usai kalah 1-2 dari PSV
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Couldridge
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Duka menyelimuti kota Manchester, usai Manchester United dan Manchester City bernasib serupa di laga perdana Liga Champions 2015-16. Mereka 'kompak' menelan kekalahan tak diduga. Keduanya pun menjadi olok-olok di media sosial.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Di markas PSV, MU secara mengejutkan tumbang 1-2. Derita tim besutan Louis van Gaal ini pun semakin lengkap, setelah bek kiri Luke Shaw patah kaki dan kemungkinan besar bakal absen panjang memperkuat tim.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Sedangkan ManCity, yang sempurna di Premier League musim ini, kalah 1-2 dari Juventus. Padahal, sang lawan sedang tak dalam performa terbaik di Serie A, usai menelan dua kekalahan dan satu imbang dari tiga laga awal.

Kalah bersamaan, MU dan ManCity pun menjadi bahan olok-olok di media sosial. Pasalnya, dengan besarnya dana yang dikeluarkan pada bursa transfer musim panas 2015, mereka masih saja gagal bersinar di kancah Eropa.

"Wow. Kemenangan PSV meliputi: starting XI + cadangan = €26,7 juta. Sedangkan tim MU berharga €357,5 juta," tulis akun Twitter @iammoallim, dilansir 101 Great Goals.

"PSV benar-benar pantas menang. Memanfaatkan setiap kesempatan dan bertahan layaknya singa. Kemenangan tim. Selamat datang lagi di Liga Champions, MU," tulis akun @CheGiaevara.

"Statistik untuk Manchester United dan Manchester City. Tak ada tim yang menjuarai Liga Champions setelah mengawali turnamen dengan kekalahan," tulis @MisterChiping.

"Ronaldo mencetak hattrick, MU kalah dari tim lemah, dan ManCity yang percaya diri (menang) justru kalah. Liga Champions telah kembali!" tulis akun @paddypower.

"Dua tim asal Manchester untuk pertama kalinya kalah di hari yang sama pada Liga Champions," tulis akun @Eurosport_UK. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya