Moreno Diteror Fans MU usai Bikin Shaw Patah Kaki

Bek PSV, Hector Moreno di laga melawan Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/ Michael Kooren
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bek PSV, Hector Moreno, jadi sasaran kemarahan fans Manchester United pada laga perdana Grup B Liga Champions 2015-16. Hal itu tak terlepas dari tekel brutal Moreno yang membuat bek kiri MU, Luke Shaw patah kaki.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Pada menit 21, Mereno melakukan tekel kepada Shaw di dalam kotak penalti, yang akhirnya membuat Shaw ditarik dan digantikan Marcos Rojo. Sialnya lagi, wasit tak menganggap ada pelanggaran dan Moreno pun terbebas dari kartu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Moreno semakin membuat fans MU geram, karena pada menit 45+2, pemain internasional Meksiko tersebut justru mencetak gol ke gawang David de Gea. Dan, PSV pun akhirnya memastikan kemenangan 2-1 atas pasukan Louis van Gaal.

Berbagai reaksi pun ditunjukkan fans Setan Merah di Twitter, atas aksi Moreno. Kebanyakan dari mereka menginginkan gelandang MU, Marouane Fellaini segera dimasukkan van Gaal, untuk membalas aksi brutal pemain 27 tahun itu.

"Masukkan Fellaini dan suruh dia kejar Moreno seperti Predator," tulis @Unitedology, sebagaimana dinukil dari 101 Great Goals.

"Masukkan Fellaini, karena pada beberapa poin, dia bisa menyikut dana mematahkan kaki Moreno," tulis akun @unitedrant.

"Saya berharap kamu mati Hector Moreno!" tulis @RedHerrering

"Moreno, mudah-mudahan taco (makanan tradisional Meksiko) itu mengandung penyakit mematikan," tulis @NoLaughingMata.

Bahkan, kiper legendaris MU, Peter Schmeichel pun mengecam pemain yang telah mengoleksi 61 caps bersama Timnas Meksiko tersebut. "Moreno, bahkan dia seharusnya tak ada di lapangan," tulisnya pada @Pschmeichel1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya