'Kicauan' Shaw Usai Insiden Mengenaskan di Markas PSV

Bek Manchester United, Luke Shaw meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Couldridge
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
-
Laga perdana Liga Champions antara PSV Eindhoven dan Manchester United
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
berakhir buruk bagi Luke Shaw. Bek kiri Setan Merah tersebut mengalami patah kaki, setelah mendapat tekel mengerikan dari bek PSV, Hector Moreno.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Shaw, yang menerobos hingga kotak penalti PSV, dihadang dengan brutal oleh Moreno. Mantan pemain Southampton itu lalu meringis kesakitan, sampai harus diberi oksigen oleh petugas medis, sebelum akhirnya ditandu ke luar lapangan.


Usai insiden tersebut, Shaw mendapat banyak dukungan di media sosial. Kebanyakan netizen mengirim doa agar pemain berusia 20 tahun itu menjalani pemulihan dengan lancar, dan kembali bermain secepat mungkin.

"Terima kasih atas semua ucapan yang disampaikan. Kata-kata tak bisa menggambarkan betapa sedihnya saya. Pemulihan saya mulai berjalan dan saya akan kembali dengan lebih tangguh," tulisnya pada @LukeShaw23.

Doa kesembuhan pun dikirim Southampton, klub yang membesarkan nama Shaw, lewat akun Twitter mereka, @SouthamptonFC. Menanggapi hal tersebut, pemain yang kini menjadi langganan Timnas Inggris itu merasa terharu.

"@SouthamptonFC terima kasih. Kalian tak tahu betapa berartinya klub (Southampton) bagi saya. Terima kasih banyak, saya sangat menghargainya," balas Shaw, sebagaimana dinukil dari 101 Great Goals.

Pertandingan antara PSV dan MU sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Sempat tertinggal oleh aksi Memphis Depay, PSV kemudian dua kali membobol gawang MU, lewat Moreno dan Luciano Narsingh.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya