Bek PSV Minta Maaf Telah Patahkan Kaki Luke Shaw

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Manchester United harus menerima kenyataan pahit pada laga pembuka penyisihan Grup B Liga Champions, dini hari tadi. Selain kalah dari PSV Eindhoven, mereka juga harus kehilangan Luke Shaw cukup lama.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam kekalahan 1-2 MU dari PSV di Philips Stadion, MU kehilangan Shaw pada menit ke-24.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Bek andalan Setan Merah tersebut mengalami cedera parah usai mendapat tekel keras dari bek PSV, Hector Moreno.


Kaki kanan Shaw yang menjadi tumpuan, dijepit oleh kedua kaki Moreno hingga menyebabkan patahnya tulang ganda. Moreno mengaku tak berniat untuk mencederai bek 20 tahun tersebut, dan menyesal akan perbuatannya.


"Saya berniat mengenai bola. Saya harap cederanya tidak parah, tapi tampaknya justru ketakutan saya menjadi kenyataan. Saya paham rasanya, saya paham cedera seperti itu tentu sulit,” kata Moreno, seperti dilansir
Mirror.


"Saya amat menyesal, saya sungguh minta maaf. Saya mendoakannya dan keluarganya diberikan ketabahan," ujar pemain asal Meksiko tersebut.


Shaw akan langsung menjalani operasi atas cedera yang menimpanya di Manchester, dan diperkirakan menjalani masa pemulihan cukup lama. Pemain yang didatangkan dari Southampton ini mengaku sedih atas kejadian yang menimpanya.


"Tidak bisa dijelaskan betapa hancurnya saya. Masa penyembuhan saya dimulai sekarang. Saya akan kembali lebih kuat daripada sebelumnya," tulis Shaw pada akun Twitter miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya