Cedera Mengerikan Luke Shaw Perparah Duka MU

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kabar duka menyelimuti Manchester United. Tak hanya
kalah 1-2
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
dari PSV Eindhoven di penyisihan Grup B Liga Champions, dini hari tadi, Setan Merah juga terancam kehilangan bek andalan, Luke Shaw untuk waktu yang lama.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Shaw terlibat bentrok dengan bek PSV, Hector Moreno dalam laga yang berlangsung di Philips Stadium. Akibat hal itu, pertandingan sampai harus dihentikan 7 menit. Staf medis Setan Merah memberi pemain 20 tahun itu oksigen sebelum menariknya dengan tandu ke luar lapangan.

Shaw akhirnya digantikan Marcos Rojo di menit 24. Mantan pemain Southampton ini mengalami patah tulang ganda di kakinya. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh akun Twitter MU.

"Saat ini, kami memikirkan @LukeShaw23 yang menderita patah tulang ganda di kakinya. Dia akan menjalani operasi saat kembali ke Manchester, tulis akun MU.

Bek MU, Chris Smalling yang tampil sebagai kapten saat melawan PSV, berharap Shaw segera pulih. Dia turut berseih atas cedera yang menimpa rekannya.

"Saya tidak melihatnya. Beberapa pemain menyaksikan itu. Itu adalah waktu yang sangat menyedihkan. Semoga dia cepat sembuh," kata Smalling pada BT Sport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya