Hattrick Ronaldo Bawa Madrid Sikat Shakhtar

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema cetak gol ke gawang Shakhtar
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id -Cristiano Ronaldo lagi-lagi menunjukkan diri sebagai mesin gol Real Madrid. Pemain internasional Portugal ini sukses menorehkan hattrick saat Madrid menekuk Shakhtar Donetsk 4-0 di penyisihan Grup A Liga Champions, Selasa 15 September 2015 (Rabu dini hari WIB).

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tampil di Santiago Bernabeu, Los Blancos baru memecah kebuntuan di menit 30 lewat gol Karim Benzema. Umpan silang Iso gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Andry Pyatov. Ini mampu dimanfaatkan menjadi gol oleh Karim Benzema.

Ronaldo akhirnya tampil menggila di babak kedua. Tiga gol sanggul dilesakkan CR7 di babak ini. Madrid di atas angin usai Shakhtar bermain dengan 10 orang karena Taras Stepanenko menerima kartu kuning kedua di menit 50.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Ronaldo membuka pesta golnya di menit 54 lewat titik penalti. Penalti diberikan usai Darijo Srna handball di kotalk terlarang. Tanpa kesulitan, mantan bintang Manchester United ini membobol gawan tim tamu.

Madrid sukses menjauh di menit 63, lagi-lagi lewat eksekusi penalti. CR7 yang kembali menjadi eksekutor kembali membobol gawang Shakhtar.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Gawang Shakhtar kembali dibobol Ronaldo di menit 81. Kali ini tendangannya dari jarak dekat sukses membobol gawang tim tamu.

Skor 4-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Real Madrid: Keylor Navas; Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Luka Modric, Toni Kroos; Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Isco; Karim Benzema

Shakhtar Donetsk: Andry Pyatov, Darijo Srna, Oleksandr Kucher, Marcio Azevedo, Yaroslav Rakitskiy, Taras Stepanenko, Fred, Marlos, Alex Teixeira, Taison,  Oleksandr Gladkiy


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya