Real Madrid Berencana Bajak Bek Incaran Chelsea

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Bek Everton, John Stones, diyakini bakal jadi komoditi panas di bursa transfer Januari mendatang. Sejumlah klub raksasa Eropa sudah melirik bek muda asal Inggris tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Chelsea merupakan tim yang paling getol dalam mengejar tanda tangan Stones. Bahkan, The Blues sudah berulang kali melayangkan tawaran untuk pemain yang disebut sebagai penerus John Terry tersebut.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Namun, Chelsea harus waspada. Pasalnya, Real Madrid juga punya rencana untuk mendatangkan Stones pada bursa Januari nanti.


Klub berjuluk Los Blancos itu kepincut dengan aksi menawan Stones di lini belakang Everton dalam beberapa musim terakhir. Pemain berusia 21 tahun tersebut mulai terkenal kokoh dalam menjaga pertahanan.


Tapi Madrid baru akan mengejar Stones jika berada dalam kondisi tertentu. Dilansir AS, Madrid baru akan merekrut Stones jika bek mereka, Raphael Varane, memilih pindah.


Sama seperti Stones, bek asal Prancis itu juga dilirik beberapa klub raksasa Eropa. Selain Chelsea, Varane juga tengah diminati oleh Manchester United.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya