Ruang Ganti Chelsea Kini Sunyi Bak Kuburan

Bek sayap Chelsea, Branislav Ivanovic (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Rentetan hasil buruk tengah dituai Chelsea di ajang Premier League. Hasil-hasil negatif di lima pertandingan awal membuat ruang ganti
The Blues
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
sepi bak kuburan.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Chelsea kembali menelan kekalahan 1-3 di markas Everton akhir pekan kemarin. Ini merupakan kekalahan ketiga tim asuhan Jose Mourinho dalam lima laga.


Tentu saja ini menjadi pukulan telak buat Chelsea, yang notabene sang juara bertahan Premier League. Tak heran, kondisi ruang ganti pasukan London barat itu sangat sunyi usai kekalahan dari Everton.


"Tak ada yang melakukan apapun di ruang ganti, tak ada. Kami harus bisa membangkitkan diri kami sendiri. Pertandingan masih banyak, kami tak boleh saling menyalahkan atau membebankan ke diri sendiri," ujar kiper Chelsea, Asmir Begovic, seperti dilansir dari
BBC
.


Begovic mengakui kalau seluruh skuad Chelsea sedikit tertekan usai hasil buruk di awal musim ini. Namun, hasil positif di Liga Champions melawan Maccabi Tel Aviv hari Rabu bisa membangkitkan semangat Chelsea lagi.


Apalagi, karakter pemain-pemain Chelsea dinilainya sangat kuat. Banyak pemain yang memiliki rasa percaya diri besar dan juga pemain yang sanggup membuat perubahan di atas lapangan.


"Ini hanya masalah untuk terus kuat dan kembali ke jalur. Hasil bagus hari Rabu bisa memberikan kami rasa percaya diri lagi. Kami butuh dorongan saat ini dan semiga datang secepat mungkin," kata Begovic. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya