Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Dini Hari Tadi

Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
- Beberapa laga di kompetisi liga top Eropa berlangsung Senin 14 September 2015 (Selasa dini hari WIB). Total, ada 3 pertandingan yang berlangsung di Premier League, Serie A, dan juga La Liga.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham
Dari lanjutan Premier League, ada duel yang mempertemukan West Ham United dengan Newcastle United di Boleyn Ground. The Hammers menang 2-0 berkat dua gol yang disarangkan Dimitri Payet di menit 9 dan 48.

West Ham Luncurkan Jersey Edisi Khusus
Kemenangan ini membawa West Ham naik ke urutan 5 klasemen sementara. Tim besutan Slaven Bilic mengumpulkan 9 poin dari 5 laga. Sementara itu, Newcastle terdampar di posisi juru kunci dengan 2 poin.

Kemenangan dengan skor 2-0 juga diraih oleh Sampdoria di lanjutan Serie A. Tim besutan Walter Zenga menang di Luigi Ferraris berkat gol yang dicetak Eder di menit 75 dan Roberto Soriano di menit 79.

Hasil ini mengantarkan Sampdoria naik ke peringkat 3 dengan torehan 7 poin. Sedangkan Bologna yang belum mengumpulkan poin terdampar di urutan 19.

Satu laga lainnya berlangsung dari lanjutan La Liga. Deportivo La Coruna berhasil menekuk tuan rumah Rayo Vallecano di Estadio del Rayo Vallecano. Mereka pun naik ke peringkat 7 dengan 5 poin dari 3 pertandingan.

Berikut hasil lengkap pertandingan dini hari tadi:

Premier League
West Ham United 2-0 Newcastle United

Serie A
Sampdoria 2-0 Bologna

La Liga
Rayo Vallecano 1-3 Deportivo La Coruna

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya