Juara Piala Kemerdekaan, PSMS Terima Hadiah 2 Hari Lagi

PSMS Medan juara Piala Kemerdekaan 2015
Sumber :
VIVA.co.id -
BOPI Dikhawatirkan Berpotensi 'Acak-acak' ISC
PSMS Medan berhasil keluar sebagai jawara di ajang Piala Kemerdekaan 2015. Laskar Ayam Kinantan menjadi kampiun turnamen bentukan Tim Transisi Kemenpora usai mengalahkan Persinga Ngawi 2-1 di partai final, Minggu 13 September 2015.

PSSI Kritik Klaim Tim Transisi Sebagai 'PSSI Baru'

Atas keberhasilannya itu, PSMS berhak menerima hadiah sejumlah Rp1,5 miliar, sebagaimana dijanjikan oleh pihak penyelenggara, Tim Transisi Kemenpora.
Trofeo Persija Dipermasalahkan Tim Transisi


Meski demikian, PSMS tidak langsung bisa menggenggam hasil jerih payahnya itu. Helmi Yusuf selaku sekretaris klub mengatakan baru menerima hadiah selang waktu dua hari ke depan.


Helmi juga mengaku percaya sepenuhnya kepada Tim Transisi untuk secepatnya menyerahkan hadiah yang menjadi hak PSMS. "Sekarang kita belum terima hadiahnya. Menurut informasi yang kami dapat, hadiah akan diberikan dalam 2 hari ke depan. Jumlahnya Rp1,5 miliar," ujar Helmi kepada
VIVA.co.id.

Dalam perbincangan via telepon, Helmi pun mengatakan secara keseluruhan Piala Kemerdekaan punya kualitas baik. Tapi, dia juga mengakui tetap lebih suka mengikuti kompetisi yang dibuat oleh PSSI.


"Piala Kemerdekaan sangat bagus ya, kompetitif. Tapi, kami tetap lebih suka ikut dalam kompetisi yang dibuat PSSI. Karena kami tidak perlu was-was akan sanksi dari PSSI, karena ikut turnamen di luar PSSI," lanjut Helmi.


"Ya, semoga ini semua ada hikmahnya dan jadi pelajaran penting bagi kita semua," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya