Ketika Balotelli Bikin Kiper Inter Milan Deg-degan

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Duel Derby della Madonnina kontra Inter Milan menjadi debut Mario Balotelli sejak kembali ke AC Milan. Penyerang kontroversial itu masuk di menit 62, menggantikan Carlos Bacca.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Balotelli sempat membuat barisan pertahanan Inter kewalahan dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut. Mantan penyerang Liverpool itu nyaris saja membobol gawang Inter di menit 82 lewat tendangan bebas. Namun, kiper Inter, Samir Handanovic masih mampu menggagalkan peluang pemain internasional Italia itu.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
"Itu penyelamatan yang paling sulit, karena tidak terduga. Tendangan bebas Balotelli memantul di rumput dan kemudian membelok di kanan," kata Handanovic seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Secara keseluruham ini merupakan pertandingan yang seimbang. Dan saya rasa dua tim tampil seimbang malam ini," lanjut pemain internasional Slovenia ini.

Inter memastikan kemenangan berkat gol tunggal Fredy Guarin di menit 58. La Beneamata memetik kemenangan 1-0 dan kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin. Mereka juga menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil 100 persen dari 3 laga Serie A.

"Terlalu dini untuk berbicara mengenai Scudetto. Namun, kami tim yang ambisius. Memenangkan derby memberi kami keyakinan. Namun, hari Minggu ada pertandingan sulit lainnya melawan Chievo," ucap Handa.

"Saya bilang musim ini ada suasana yang berbeda di Inter. Kalian bisa merasakannya di mana-mana, bahkan saat latihan. Itu semua sedikit berbeda," tutur pemain 31 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya